Masa muda masa yang paling menentukan dan masa yang paling krusial dalam kehidupan seseorang. keputusan - keputusan dan apa - apa yang dikerjakan pada masa muda akan mempengaruhi masa setelahnya.

Pada masa muda, tenaga dan pikiran masih prima, kesehatan biasanya belum menjadi kendala berarti. Jika masa muda tidak dimanfaatkan dengan sebaik - baiknya, maka sangat rugilah orang tersebut. masa muda masanya untuk ambil resiko dan keluar dari zona nyaman. karena andaikata kita masih diberi kesempatan umur yang panjang, maka ada waktu bagi kita untuk memeperbaiki - memperbaiki kesalahan yang mungkin dilakukan saat masih muda tersebut.

Ambil resiko disini bukan berarti berkonotasi negatif dengan berbuat maksiat yang sekarang merajalela di kalangan para pemuda indonesia. Free sex (berzina), Minuman keras, dan narkoba yang sudah menjadi gaya hidup pemuda masa kini tentunya harus dihindari.

ambil resiko yang dimaksud adalah mengenai tantangan - tantangan untuk meraih prestasi gemilang. ada aksi ada reaksi, pasti saat kita ingin mengejar impian - impian di masa muda, banyak pula yang dikorbankan. nah... pada ma tua lah kita bisa memperbaiki dan bisa mengevaluasi kesalahan - kesalahan yang terjadi akibat pengoraban yang kita lakukan di masa muda.

ayo generasi muda indonesia! bangkitlah dari kertepurukan! raih prstasi setinggi mungkin! jadikan bangsa ini bangga pasa kalian! Semanga!
Newer Post
Previous
This is the last post.

0 comments:

Post a Comment